Stadion GBLA Kian Merana, DPRD Kritik Pemkot Bandung

Stadion GBLA Kian Merana, DPRD Kritik Pemkot Bandung

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).(dok-cikalnews)

Bandung - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang terletak Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung yang digadang - gadang akan menjadi stadion kebanggaan masyarakat Jawa Barat, kini kondisinya terbengkalai.

Hal itu diungkapkan Asep Sudrajat, anggota Komisi D DPRD Kota Bandung yang menyayangkan stadion itu seperti tidak dirawat. "Kini stadion yang menelan biaya ratusan miliar itu kini terbengkalai begitu saja, yang pada akhirnya rumput lapangan utama kian tidak terawat. Padahal untuk dana perawatannya sudah dianggarkan. " ungkapnya  di Kantor DPRD Kota Bandung Jalan Sukabumi, Kamis (25/06/15).

Dirinya merasa kecewa dengan perhatian Pemerintah Kota Bandung yang terlihat tidak peduli dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, yang dibangun sejak tahun 2009 ini. "Fasilitas mulai rusak, sangat mengecewakan warga masyarakat khususnya di Kota Bandung. Pembangunan ini kan dari uang rakyat," bebernya.

Menanggapi hal itu, menurutnya Walikota Bandung Ridwan Kamil harus  segera mengambil tindakan untuk melaksanakan perawatan secepatnya terhadap stadion in. Sebab, Asep menilai jika semakin lama dibiarkan hal itu tentunya dapat semakin membebani anggaran.

"Saya minta kepada  Walikota Bandung untuk segera menginstruksikan kepada dinas terkait dalam hal ini Dispora, untuk segera mengambil tindakan melaksanakan perawatan. Kalau tidak ada perhatian maksimal ini akan bertambah besar beban anggarannya," pungkasnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,