Palawan Kota Seribu Objek Wisata yang Diincar Wisatawan

Palawan Kota Seribu Objek Wisata yang Diincar Wisatawan

Palawan Kota Seribu Objek Wisata yang Diincar Wisatawan

Palawan - Pengenalan destinasi berbagai jenis objek wisata terus gencar dilakukan oleh pemerintah Filipina, yang kali ini terfokus pada Palawan. Sebuah kota destinasi Palawan kerap diincar oleh para wisatawan, karena ketenangannya.
 
Dikutip dari Rappler, baru-baru ini sebelum berkunjung ke Palawan, Filipina yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, ada baiknya kita memesan tempat terlebih dahulu untuk menginap. Hal tersebut agar tidak bingung mencari tempat menginap ketika sampai di Palawan.  
 
Ada beberapa pilihan tempat menginap di Palawan yang akan memanjakan kita sebagai wisatawan. Namun, pilihlah hotel atau resor dengan berbagai pertimbangan sesuai agenda liburan. Jika kita ingin memiliki waktu tenang dan jauh dari kota, tetapi masih cukup mudah mengunjungi sejumlah objek wisata. 
 
Untuk itu, para wisatawan bisa menginap di Microtel. Hotel ini juga memiliki pantai yang tenang dan pribadi. Jika ingin menginap tidak jauh dari sungai bawah tanah bernama Puerto Princesa Subterranean River Park, maka kunjungilah Daluyon. 
 
Untuk mencapai sungai bawah tanah kita serasa akan lebih santai.  Selain itu, kita juga akan merasa nyaman ketika menginap di resor ini. Daluyon adalah sebuah resor pinggir pantai yang ramah lingkungan dan didukung oleh panel surya dan air hujan.  
 
Sementara tempat menginap lainnya di Palawan adalah Sheridan, yang juga sebuah resor pinggir pantai. Sheridan memiliki kolam besar yang indah dan dikelilingi pemandangan hijau, sehingga membuat tamu betah menginap. (Jr.)**
.

Categories:Wisata,
Tags:wisata,