Nissan X-Trail Hybrid Ramaikan Pasar Dalam Negeri

Nissan X-Trail Hybrid Ramaikan Pasar Dalam Negeri

Nissan X-Trail Hybrid

Jakarta - Belakangan ini Nissan Motor meluncurkan mobil SUV X-Trail hybrid di Jepang. Dalam waktu dekat PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga akan meluncurkan mobil bermesin konvensional dan listrik tersebut di pasaran dalam negeri.
 
Demikian disampaikan Steve Ardianto, President Director NMI di Jakarta, Kamis (25/6/2015).  "X-Trail hybrid merupakan model yang baru saja diluncurkan di Jepang. Dengan demikian, kami akan meluncurkan mobil ini supaya konsumen di Indonesia bisa merasakan keunggulannya," katanya.  
 
Mobil tersebut akan diluncurkan pada tahun ini juga, namun waktu pastinya masih dirahasiakan.  "2015 dong, kalau 2016 kelamaan. Jadi ditunggu saja beberapa bulan lagi," tegasnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Nissan X-Trail hybrid menggunakan mesin bensin yang telah diperbarui agar mampu terintegrasi dengan sistem hybrid, dan mengadopsi teknologi low-friction. Hal itu untuk mengurangi gesekan pada mesin dan belt tambahan.  
 

Sementara itu, tenaga yang dikeluarkan berbeda dengan X-Trail standar, yakni 147 PS pada 6.000 rpm dan torsi 207 Nm pada 4.400 rpm. Sedangkan motor listriknya akan mampu mengeluarkan daya 41 PS dan torsi 160 Nm.  (Jr.)**

.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,