MU 'Resmi Tawar' Sergio Ramos

MU 'Resmi Tawar' Sergio Ramos

Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos

Manchester United "resmi menawar" pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, dengan harga lebih dari 30 juta poundsterling atau setidaknya Rp627 miliar.
 
Menurut media di Inggris hari Kamis (25/06/2015), United "langsung memasukkan" tawaran, setelah Ramos bertemu dengan para pejabat Real pada hari Rabu(24/6) dan dalam pertemuan ini ia mengatakan "tidak bisa memberi jaminan" apakah akan bertahan.
 
United membaca perkembangan ini sebagai isyarat "keinginan" Ramos untuk segera meninggalkan Real.
Tadinya banyak yang memperkirakan pembelian Ramos akan dimasukkan dalam paket penjualan kiper United, David de Gea, ke Real, namun United memilih membeli Ramos secara terpisah.
 
Klub yang bermarkas di Old Trafford ini tidak mengajukan tawaran £46 juta seperti yang diminta Real, karena merasa harga tersebut terlalu tinggi untuk pemain yang sudah berusia 30 tahun.
 
Bos United, Louis van Gaal, ingin memperkuat barisan pertahanan setelah musim lalu United hanya berada di posisi empat klasemen akhir Liga Primer.
 
Dalam perkembangan terkait, Pedro Riesco, pria yang dikenal dekat dengan Rene Ramos, saudara sekaligus agen Sergio Ramos, mengatakan bahwa kepindahan Ramos dari Real tidak bisa dihindarkan.
 
"Melihat apa yang sudah terjadi di Real, sangat sulit bagi Sergio Ramos untuk bertahan," kata Riesco dalam wawancara dengan Radio Marca.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,