Ariel "NOAH" Lewati Ramadan Banyak di Studio

Ariel

Ariel " Noah" .(Net)

Bandung - Pentolan NOAH, pemilik nama lengkap Nazril Irham lebih populer dengan nama Ariel, melewati Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Mungkin karena mereka tidak disibukkan dengan urusan promo album sehingga waktu yang dilewati banyak berada di dalam ruangan. 
 
"Setiap puasa penyakitnya satu, bagaimana melawan emosi sendiri, itu aja sih, apalagi saat nyetir menghadapi macet kan harus  banyak bersabar, atau tiba-tiba ada yang melanggar lalu lintas, kita diposisi benar, kalau enggak sabar, emosi lagi, ini yang selalu dijaga," ujar Ariel saat dihubungi di Musica Studio's Jl Pancoran Timur Raya Jakarta, Jumat (26/6/201205).
 
Ariel yang lagi dekat dengan Sophia Latjuba ini, selama bulan Ramadan aktivitasnya dan termasuk personel NOAH lainnya banyak di dalam studio rekaman.  Sebab menurut Widi dari Musica Studio nyaris semua artis yang berada di bawah naungan Musica selama Ramadan tidak menerima job tur manggung. 
 
Hal ini diperkuat Ariel bahwa, selama Ramadan semua bentuk tur musik sudah dihabiskan sebelum tibanya bulan Ramadan. "Jadi bisa konsentrasi ibadah tetapi aktivitas tetap berlangsung, masuk studio rekaman juga menyita perhatian. Paling-paling kalau keluar bukber (buka bersama) aja," ujar ayah satu anak perempuan yang sudah ABG ini. 
 
"Manggung yang dimaksud adalah manggung formal ya, kalau akustikan pasti disesuaikan dengan acaranya dalam nuansa Ramadan juga, dan itu kan enggak menyita waktu dan agak rileks ngejalaninya," papar Ariel yang banyak di Jakarta dan sesekali pulang ke Antapani jika rindu kedua orangtuanya ini. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,

terkait

    Tidak ada artikel terkait