Tim 21Champions Family Taklukkan PFC A 5-0

Tim 21Champions Family Taklukkan PFC A 5-0

Bandung - Tim 21 Champions Family yang dihuni oleh mantan pemain Persib U-21, berhasil menaklukan PFC A dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan Liga Ngabuburit yang memperebutkan Piala Wakil Walikota Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (26/6/2015) sore.

Lima gol dari anak asuh Mustika Hadi ini dicetak oleh Wildansyah, Asep Mulyana, Ganjar, dan Airlangga Sutjipto dua gol.

Tim yang diperkuat oleh pengawa Persib Bandung ini seperti Dias Angga Putra, Dedi Kusnandar, M. Agung Pribadi, serta pemain Semen Padang Airlangga Sutjipto mampu menekan pertahanan PFC A. Sejak wasit meniupkan pluit kick off beberapa kali mereka menciptakan peluang.

Wildansyah menjadi pemain pertama yang mampu merobek gawang PFC A, kemudian disusul oleh Asep Mulyana, dan Airlangga Sutjipto dua gol yang membuat 21 Champions Family unggul 4-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Mustika Hadi menarik keluar Dias Angga Putra, Dedi Kusnandar, serta Airlangga Sutjipto dan memasukkan tenaga baru. Mereka pun kembali menguasai jalannya pertandingan, namun ex-Persib U-21 ini baru mampu memperlebar keunggulan menjadi 5-0 setalah Ganjar melakukan sepakan keras ke gawang PFC A di menit akhir babak kedua, skor tersebut tetap bertahan hingga laga usai.

Usai laga Mustika hadi mengungkapkan, dalam laga tersebut pasukannya sudah bermain sesuai dengan apa yang diharapkannya. Selain itu pertandingan yang digelar sore hari tersebut dimanfaatkan oleh skuatnya untuk saling bersilaturahmi sesama mantan pemain yang sempat membawa Persib U-21 juara.

"Ini ajang silaturhami, walaupun lawan begitu imbang karena senior, mudah-mudahan kedepannya lawan ada perubahan. Instruksi saya bermain hati-hati karena lapang kurang bagus, walaupun gimana pemain ini merupakan aset di timnya masing-masing, pertandingan ini menghibur penonton saja," katanya di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (26/6/2015). (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,