Opick Hibur Ribuan Anak Yatim di Sabuga Bandung

Opick Hibur Ribuan Anak Yatim di Sabuga Bandung

Opick saat mengibur ribuan anak yatim di Sabuga pada acara Jabar Bersyukur. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Musisi religi Opick sukses menghibur ribuan anak yatim pada acara Jabar Bersyukur Buka Bersama Bank BJB dan Pemprov Jabar di Gedung Sabuga, Jl. Tamansari, Kota Bandung, sore tadi. Opick di depan ribuan anak yatim dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Ustadz Yusuf Mansur, dan Dirut Bank BJB, Ahmad Irfan membawakan beberapa lagu hits seperti  Maulana, Obat Hati, dan Ramadhan Tiba.

 

Dengan suasana yang kental dengan kebersamaan musisi Opick meminta beberapa orang anak yatim naik ke atas panggung, untuk menemaninya membawakan beberapa lagu. Opick pun tak lupa mengajak Kang Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan, untuk bernyanyi bersama dan membagi kebahagian dengan ribuan anak yatim.

 

Penampilan Opick memukau ribuan anak yatim, yang meresponnya dengan tepuk tangan dan nyanyi bareng. “Hayu semua anak-anak di sini ingin dibawakan lagu apa ? Kalau Obat Hati bagaimana ? Suka semua kan ? Mari ada beberapa anak naik ke atas panggung untuk nyanyi bareng,” seru Opick dari atas panggung, Jumat (26/6/2015).

 

Sedangkan komentar dari seorang anak, Yanti, penampilan musisi Opick cukup menghibur dan menenangkan jiwa terlebih dalam suasana menunggu buka. “Hati kita menjadi sejuk dan nyaman saat mendengarkan beberapa lagu yang dibawakan Opick tadi. Apalagi di jam terakhir jelang buka puasa, jadi bikin tetap semangat,” komennya.

 

Menutup penampilannya Opick meminta Ahmad Heryawan dan Ustadz Yusuf Mansur naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama. Di sela penampilannya Opick juga diminta foto bersama para anak yatim ditemani Gubernur dan Ustadz. (Jr.)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:hiburan,