Siapa Idola Korea Selatan yang Kesandung Narkoba?

Siapa Idola Korea Selatan yang Kesandung Narkoba?

Ilustrasi.(Foto:Net)

Korea Selatan – Sebuah majalah lokal Korea Selatan, The Fact baru-baru ini membeberkan seorang idol papan atas sedang dalam masa investigasi atas penggunaan narkoba!

Dilansir dari soompi.com, pada tanggal 26 Juni, The Fact melaporkan petugas sedang mengivestigasi beberapa idol atas kecurigaan penggunaan kokain. Hal itu diawali oleh A yang tertangkap pada tanggal 22 Juni di Bandara Internasional Incheon. 

Tuan A (32) adalah staff konser dari sebuah perusahaan manajemen artis besar di Korea Selatan. Setelah ditangkap, dari hasil tes menunjukkan A positif menggunakan narkoba.
Menurut kesaksian A, sorang bintang Hallyu yang berprofesi seorang penyanyi yang sangat masyarakat kenal, sedang dicurigai sebagai tersangka utama dan sedang dalam proses penyelidikan. 

A juga mengatakan dia dan artis lainnya sering menggunakan narkoba di tempat tersembunyi seperti studio musik manajemen tersebut.

The Fact menyebutkan bahwa penyanyi dari agensi besar tersebut akan menjadi orang berikutnya yang akan diinvestigasi. Petugas yang berwenang juga menyebutkan, mereka sedang mencari selebritis lainnya yang diduga menggunakan narkoba bersama dengan tuan A.

 Sampai saat ini belum diketahui siapakah idol tersebut. Wah jadi penasaran siapa ya K-Wavers?(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,