Tony Sucipto Siap Main Diposisi Manapun

Tony Sucipto Siap Main Diposisi Manapun

Pemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto.(Net)

Bandung - Pemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto mengaku siap untuk mengisi posisi lain termasuk posisi stopper jika pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan kepercayaan kepadanya.

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh Vladimir Vujovic dalam sebuah pertandingan, pasalnya pemain asal Montenegro tersebut telah memilih untuk mengakhiri kontrak bersama Persib. Tidak Vujovic, otomatis membuat Persib tinggal memiliki dua stoper, Ahmad Jufrianto dan Abdul Rahman.

"Main di posisi manapun Tony siap, termasuk di bek tengah, Tergantung kebutuhan tim pelatih juga yang lebih tahu tapi kalau mau dipasang dimanapun Tony siap," ujarnya di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (26/6/2015).

Pemain bernomor punggung 6 ini mengakui, sebelum mengisi posisi bek sayap dirinya sempat bermain di beberapa posisi. "Hampir disemua tim pernah di pindah-pindah, mulai main di posisi bek gelandang bahkan striker, asal jangan kiper," ucap pemain yang memiliki dua usaha kuliner ini.

Pemain asal Surabaya ini mengatakan, walaupun tidak ada Vladimir Vujovic, namun hal itu tidak akan mengurangi kualitas skuat Persib, pasalnya tim Persib memiliki kualitas pemain yang tidak jauh berbeda satu sama lain.

"Kualitas pemain utama sama pengganti tidak terlalu jauh, sama kok kualitasnya, cuma kesempatan saja yang belum dapat," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,