Mike Mohede Penantian Album Kedua Sarat Cinta

Mike Mohede Penantian Album Kedua Sarat Cinta

Mike Mohede saat tampil hibur anak yatim di Gino Feruci Kebon Jati Bandung.(Foto Ode)

Bandung- Mike Mohede tak terlalu asing namanya, karena berkat kekuatan suaranya, ekspresinya kita mengenal sosoknya dari panggung Indonesian Idol.

Saat itu dia mampu memukau jutaan pemirsa RCTI melalui pemilihan pencarian bakat yang populer Indonesian Idol. Pemilik nama lengkap Michael Wibawa Mohede ini
ke Bandung memperkenalkan album keduanya bertajuk "Kedua".

Berisi 10 track lagu dengan 3 diantaranya lagu yang pernah dipopulerkan artis lain. Praktis 7 lagu baru yang dipikirkan seapik mungkin agar penggarapan benar-benar apik saat sampai ke tangan pencintanya.



Mike menyuguhkan gaya bernyanyi, warna dan emosi berbeda setiap lagu yang disenandungkan. "Kematangan, aku tidak ingin membeli karyaku mubazir, saya ingin saat memiliki album, teman-teman percaya dan tidak menyesal," kata Mike di kafe Bonti Hotel Gino Feruci Kebon Jati Bandung, baru-baru ini.

Lagu hit single seperti "Mampu Tanpanya", "Kucinta Dirinya", "Sampai Kapan" dan paling baru dirilis "Sahabat Jadi Cinta" ikut membawa suasana cinta yang kadang dirasa bahagia, galau tetapi tetap mesra.

Sepuluh tahun bukan waktu singkat, untuk kembali membuat album. "Lama banget, tetapi selalu diisi dengan aktivitas nyanyi, baik off air, di gereja, maupun untuk televisi. Pengalaman memang guru tebaik, lewat pengalaman di lapangan yang menjadikan MIke bersama Pro-M efektif menyanyikan lagu cinta yang ditawarkan.

Bicara cinta memang tak pernah habis dilekang begitu saja oleh waktu. Bisa menunjukan gairah dan semangat sehingga memberi energi positif bagi kita semua. (Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,