Seksinya Wanita Tercantik se-Dunia Jadi Sorotan Publik

Seksinya Wanita Tercantik se-Dunia Jadi Sorotan Publik

Aktris Korea Nana After School baru-baru ini menjalani pemotretan dengan Lee Kwang Soo. Keduanya terlibat menjadi model iklan Ocean World (taman bermain air).

Seoul  - Aktris Korea Nana After School yang terpilih menjadi wanita tercantik sedunia versi TC Candler, baru-baru ini menjalani pemotretan dengan Lee Kwang Soo.  Keduanya terlibat menjadi model iklan  Ocean World (taman bermain air). 
 
Seperti dilansir Soompi, baru-baru ini foto-foto pemotretan itu beredar luas di dunia maya. Nana dan Lee Kwang Soo sama-sama menggunakan baju merah. Namun, penampilan Nana pada iklan tersebut telah menjadi sorotan masyarakat penggemarnya. 

Dalam foto tersebut, Nana yang berperan sebagai penjaga pantai tampil seksi dengan celana pendeknya. Rambut panjangnya pun diikat satu, yang juga memperlihatkan kaki jenjangnya. 

Penampilan seksi Nana jelas menjadi sorotan para penggemarnya, meski sebagian memuji penampilan seksinya itu. "Cantiknya Nana," kata salah seorang penggemar. "Nana memang sangat seksi dan cantik. Nana super seksi," aku yang lainnya.

Terpilihnya Nana dan Lee Kwang Soo sebagai model iklan Ocean World karena popularitas mereka di sejumlah negara Asia. Lee Kwang Soo yang populer lewat Running Man memang sedang naik daun di Tiongkok. Begitu juga dengan Nana.  "Mereka membawa gelombang baru Korea ke seluruh Asia, termasuk Tiongkok," ujar perwakilan Ocean World.
 
Dalam pemotretan, Lee Kwang Soo dan Nana tampak mesra meski keduanya tak melakukan kontak fisik. Di foto, Nana hanya berdiri di samping Lee Kwang Soo.
 
Sementara itu, wakil dari Ocean World menyebutkan, senang bisa bekerja sama dengan dua idola ternama tersebut. Dengan adanya Lee Kwang Soo dan Nana, penjualan diharapkan akan meroket. "Kami memilih Lee dan Nana sebagai `wajah` baru kami. Alasannya, keduanya merupakan bukti dari keceriaan dam keindahan masa muda," katanya. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,