Dedi Ditawari Trial ke Jepang dan Main di Hongkong

Dedi Ditawari Trial ke Jepang dan Main di Hongkong

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar

Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menuturkan, dirinya mendapatkan tawaran ke Jepang untuk mengikuti trial selama tiga pekan, tak hanya itu, Dado sapaan karibnya juga diberi tawaran utuk melebarkan karirnya ke salah satu klub di Hongkong.

Namun, mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengaku belum mengetahui secara pasti nama klub asal Hongkong yang menawarinya, pasalnya hal itu masih sebatas wacana. "Dua-duanya baru sebatas tawaran saja, baik yang trail ke Jepang maupun ke Hongkong," ujar Dedi.

Pemilik nomor punggung 11 ini mengatakan, dirinya belum tertarik untuk hijrah dari Persib, pasalnya ia masih belum puas untuk mengabdi kepada tim yang ia idolakan sejak masih kecil tersebut.

"Saya kan masih baru di Persib. Saya masih ingin tetap di Persib. Kecuali kalau sudah ada kepastian mungkin saya akan berpikir main ke luar negeri," ucap pemain binaan Persib ini.

Meski begitu, pria asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini menuturkan, seandainya ia kedepannya harus membela klub luar, maka ia lebih memilih tampil di Liga Jepang ketimbang harus berkarir di Hongkong, pasalnya Jepang sendiri memiliki kualitas sepakbola yang lebih bagus.

"Kalau memang harus ke luar, saya lebih memilih ke Jepang karena saya dengar kastanya lebih tinggi di Jepang. Tapi saya lebih memprioritaskan Persib. Saya masih ingin di Persib. Mudah-mudahan kompetisi kita cepat berjalan lagi," harapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,