Verbal Jint Mengaku Stres Saat Berpacaran

Verbal Jint Mengaku Stres Saat Berpacaran

(FOTO: VERBAL JINT - SUMBER: INTERNET)

Korea Selatan – Mungkin jika kita melihat aksi Verbal Jint sang rapper handal dari Korea ini, hanya satu kata yang terpikir, gagah. Dengan kebiasaanya yang perfeksionis dan menginginkan kesempurnaan, dia menjadi idola wanita. Tapi siapa sangka ternyata dia mengaku stress saat sedang pacaran?

Dilansir dari allkpop.com, Verbal Jint membeberkan gaya berpacarannya dalam sebuah acara tv Korea Selatan dalam rangka promosi album terbarunya “Woman”. Dalam acara tersebut dia mengakui, “Saya benar-benar tertutup, bahkan ketika berpacaran pun saya tetap introvert. Jadi terkadang, pasangan saya stres menghadapi saya. Saya tidak terlalu banyak bicara, bahkan ketika berpacaran pacar saya tidak mengerti apa yang saya pikirkan,” kata Verbal Jint.

Penonton juga mengetahui dari wawancara tersebut bahwa Verbal Jint adalah tipe yang lebih suka perempuan bertindak terlebih dahulu. Ketika ditanya kapankah dia memutuskan hari pertama berpacaran? Verbal Jint memberikan jawaban yang kontan membuat penonton tertawa.

 “Jika seorang perempuan menggandengan tangan saya di tempat umum dan saya tidak melepaskannya itu berarti hari pertama kami,” katanya.  Wah, ada-ada saja ya cara berpacaran Verbal Jint.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,