Persib Belum Putuskan Ikut Piala Presiden

Persib Belum Putuskan Ikut Piala Presiden

Bandung - Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menuturkan, skuat Persib belum bisa memberikan keputusan apakah akan ikut berlaga di turnamen Piala Presiden  atau tidak, meskipun pihak promotor sudah mengantongi beberapa klub yang akan ikut serta.

"Mereka (panitia) masih nunggu keikusertaan siapa aja, dan kita masih belum memutuskan mau ikut atau ga," kata pelatih asal Majalengka ini, Sabtu (27/6/2015).

Djanur sapaan karibnya menambahkan, dirinya akan mengumpulkan penggawanya pada awal pekan depan, selain untuk bersilaturahmi pihaknya juga akan membicarakan soal turnamen Piala Presiden. "Kita mau kumpul dulu, nanti diikumpulinnya Selasa (30/6/2015), Insya Allah diundang semuanya," ucapnya.

Djadjang mengaku masih bingung terkait aturan turnamen Piala Presiden atau Piala Indonesia Satu, sehingga pihaknya pun belum bisa memastikan apakah akan menambah pemain atau tidak jika ikut dalam turnamen tersebut, dan jika turnamen tersebut sebagai persiapan kompetisi, pihaknya kemungkinan akan menambah pemain sekaligus ajang seleksi bagi pemain anyar.

" Belum jelas (tambah pemian), kalau saya melihat perkembangannya dulu, kalau mengarah ke kompetisi yang jelas, bisa saja mengarah ke situ," ungkapnya.

Namun, lanjut Djanur, apabila ternyata Piala Presiden  hanyalah sebuah kegiatan untuk mengisi waktu senggang di masa pembekuan oleh FIFA ini, dia memastikan jika Persib hanya akan diperkuat oleh pemain yang ada.

"Kalau hanya mengisi waktu saja dan ke sananya belum jelas, Persib udah pasti kalau itu (Piala Presiden) jadi, udah pasti dengan skuat yang ada," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,