Bigbang Bikin Kejutan Rilis di 1 Juli 2015

Bigbang Bikin Kejutan Rilis di 1 Juli 2015

(FOTO: CUPLIKAN LAGU BIGBANG - SUMBER: YG ENTERTAINMENT)

Korea Selatan – Bulan Juni akan segera berakhir dan Juli akan segera datang. Itu artinya BIGBANG akan segera merilis lagu terbaru dalam rangkaian serial MADE dan kali ini bagian “D” unjuk gigi. Seperti diketahui, setiap awal bulannya BIGBANG merilis lagu-lagu terbaru sampai akhirnya akan mengeluarkan album MADE pada bulan September mendatang.
 
Dari cuplikan yang diberikan YG, dua lagu akan segera dirilis berjudul “If You” dan “Sober”. Terlihat dari foto tersebut, lagi-lagi campur tangan G Dragon terlihat pada kedua lagu. Dalam lagu pertama “If You” terlihat T.O.P, P.K dan DEE.P juga terlibat dalam lagu itu. Sementara lagu kedua “Sober” selain GD dan T.O.P terdapat juga andil dari produser YG yang terkenal Teddy dan Choice37. 
 
Dari bocoran CEO YG sendiri, Yang Hyun Suk, mengatakan jika dua lagu tersebut akan bertolak belakang. “If You” adalah lagu favoritnya dengan melodi yang sedih. Lagu tersebut mampu membuat pendengarnya tersentuh. Dia berkata “Saat saya mendengarkan 'If You', jantung saya tiba-tiba seperti berhenti sejenak. Ini adalah lagu tersedih dari BIGBANG sejak 9 tahun karir mereka. Jika saya yang berusia 40 saja jadi emosional, apalagi para pendengar di usia 20an akan langsung menangis saat mendengarkannya,” paparnya, 
 
Sementara, lagu “Sober” adalah jenis lagu yang berlawanan. Lagu tersebut akan lebih enerjik untuk menyambut musim panas dengan irama upbeat.
Nah, VIP siap-siap ya jam 12 malam tanggal 1 Juli nanti lagu itu baru akan dilepas ke pasaran. Penasaran K-Wavers? Kita tunggu. (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,