Cita Citata Bikin Syukuran Buka Bersama Anak Yatim

Cita Citata Bikin Syukuran Buka Bersama Anak Yatim

Cita Citata buka bersama anak yatim di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6) (Wimbarsana/Bintang.com)

Bandung- Artis berbuka puasa bersama anak yatim selalu menjadi momen terindah bagi anak yatim dan artis. Mereka bisa melihat dari dekat idolanya yang selama ini hanya wara wiri di televisi. 
Adakalanya artis yang menjadi bintang tamu diacara terssebut. 
 
Tetapi tidak bagi artis asal Bandung, Cita Citata. Perempuan cantik ini justru membulatkan hatinya untuk menggelar sendiri acara buka bersama anak yatim. Memang jika ingin mengais pahala sebanyak-banyaknya, pada Ramadan lah saat yang paling tepat. Karena di bulan Ramadan adalah tempatnya   bagi semua umat muslim di dunia mengais pahala bagi semua umat Muslim di dunia.
 
Pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu tampak sumringah terlibat langsung dengan ratusan anak yatim untuk berbuka bersama disebuah kawasan rumah makan di Senayan Jakarta, Sabtu (27/6/2015) malam. 
 
"Ini akhirnya bisa diwujudkan berbuka puasa dengan anak yatim dan teman-teman media semua, untuk kebaikan mencari pahala dan memperoleh berkah di bulan suci Ramadan. Alhamdulilah saya bahagia bisa menggelar syukuran ini, mudah-mudahan di bulan-bulan lain juga bisa mengadakannya, meski pasti padat dengan jadwal manggung, tetapi ini sesungguhnya bukan hal baru, karena kita selalu adain jika ada waktu meski tidak harus diekspose," kata Cita Citata semringah usai buka puasa. 
 
Ini kali pertama Cita Citata menggelar acara syukuran yang diekspose ke media, setelah rentetan perihal kehidupannya, baik pribadi dan persoalannya dengan berbagai pihak menyangkut karirnya  bisa dilalui dengan baik.  Selama ini Cita selalu menggelar pengajian dan langsung disisihkan buat anak yatim. 
 
"Kalau sekarang momen bberbaginya kuat, karena aku sambil nyanyi dan terlibat akrab dengan anak yatim, kalau sebelum-selumnya hanya diantar ke panti aja, alhamdulilah bisa terlaksana dengan baik, aku bahagia banget bisa bercengkarama dengan anak-anak yatim," ungkap Cita Citata suka cita.
 
Tidak ada doa khusus yang dipesankan pada anak yatim, yang penting sekarang bisa berbagi dalam suasana bahagia. "Saya bahagia bisa menghibur mereka, anak yatim," imbuh Cita Citata. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,