Bintang Dangdut Academy 2 Evi Masamba, Reza, dan Ika ke Bandung

Bintang Dangdut Academy 2 Evi Masamba, Reza, dan Ika ke Bandung

Reza, Evi Masamba, dan Ika saat ditemui wartawan di Lantai Dasar Masjid Raya TSM Bandung, Minggu (28/6/2015) foto Wa Ode

Bandung- Tiga dari bintang Dangdut Akademy 2, seperti Evi Masamba, Reza, dan Ika, Minggu (28/6/2015) sempat berbuka puasa bersama di Bandung. Kehadiran tiga bintang yang baru saja melepas single nya masing-masing itu menyempatkan untuk bertemu 10 wartawan dari 9 media cetak, online, dan televisi sebelum akhirnya mereka tampil diacara Meet and Greet "D'Endang Ramadhan Suksesnya Meraih Kemenangan Bersama Artis D'Academy2 yang digelar di lantai dasar Masjid Raya TSM, Jl Gatot Soebroto Bandung. 
 
Roadshow yang dihadirkan Trinity Optima Production bekerjasama dengan Mie Sukses  Isi Dua dari Wings Food ini  membawa para bintang Dangdut Academy 2 untuk melakukan kunjungan ke 12 kota di Jawa Barat sejak 26 Juni hingga 5 Juli mendatang untuk memperkenalkan jika mereka sudah mengeluarkan album kompilasi Dangdut Academy2. 
 
Kota-kota yang di datangi adalah Bandung, Balaraja, Tasikmalaya, Banjar, Jatibarang (Cirebon), Bekasi, Subang, Serang Malangping (Lebak), Pelabuhan Ratu (Sukabumi), Cibitung dan Sumedang. Dan Bandung adalah kota ke 4 yang didatangi setelah ke Cirebon,  Sumedang, serta Majalengka.    
 
"Ini pengalaman yang luar biasa, karena tidak menyangka bisa sampai ke titik paling puncak di acara D'academy2, alhamdulilah sangat berterima kasih pada rakyat Indonesia yang telah menghantarkan saya ke posisi sekarang, dan bisa ke Bandung seperti sekarang ini," kata Evi Masamba yang didampingi Reza Bandung, serta Ika Jakarta. 
 
Karena itu para pemenang dihadiahi kesempatan untuk merampungkan album kompilasi dan dibuatkan single terbaru. Evi mengusung lagu "Muara Hati" yang lebih disukai dengan sebutan "Mutiara Hati" untuk Evi. Lagu ini kata Evi, berkisah tentang seorang gadis yang ditinggal kekasihnya ke seberang, tetapi sang wanita tetap setia menanti. 
 
"Lagunya menyentuh banget, dan awalnya ini bukan untuk saya, akhirnya sore hari diganti, padahal  aku sudah latihan sebelumnya dengan lagu lain, ya mau tidak mau harus belajar lagi untuk lagu 'Muara Hati' dan bisa rampung seperti sekarang," kisah Evi yang konon sedang dekat dengan Reza ini. 
 
Sementara Reza  yang menduduki juara ke-4 di D academy2 juga diberi kesempatan menyelesaikan single album berjudul "Kau Laksana Bulan". "Ini lagu lama yang dikemas dan diaransemen ulang sesuai khas Eja," kata Reza yang lebih suka menyebut dirinya dengan panggilan Eja ini.
 
Reza pun merasakan hal yang sama, seperti Evi ataupun Ika yang tidak mengira bisa seperti sekarang. "Eja itu  urutan ke 3 wakil Jabar di D academy2, alhamdulilah berkat doa semuanya bisa sampai ke peringkat ke 4, ini juga berkat doa semua disamping ikut merasakan bagaimana persaingan saat dipanggung yang begitu kencang," papar pria berwajah Arab ini.
 
Sedangkan Ika yang bergabung kemudian, mengisahkan pengalamannya duduk di urutan ke 4 dalam D'Academy2. "Saya tetap bangga dengan pencapaian ini, single yang aku nyanyikan adalah menyanyikan kembali lagunya Geisha, 'Lumpuhkan Ingatanku', enggak mudah karena lagu ini terlanjut top, tetapi bagaimana dikemas agar bisa berubah menjadi dangdut yang enak untuk dinyanyikan, berat juga sih tapi hatrus bisa, lagu ini remix dangdut genrenya," papar Ika yang mengaku butuh penyesuaian saat mengusung lagu ini. 
 
sementara itu Kepala PT Wings Food Bandung, Lianto mengatakan, bangga bisa mengajak mereka hadir di Bandung, karena pengaruh popularitas D'Academy 2 ini luar biasa di Indonesia, kita berharap dengan kerjasama Mie Sukses Isi Dua selama rangkaian tour Ramadan ini bisa bersinergi satu sama lain, sehingga yang diperkenalkan baik lagu baru mereka dan mie ini sama-sama melengkapi bagi rakyat Indonesia," kata Lianto menambahkan. 
 
Malam kian turun, para penggemar Dangdut Academy 2 yang menunggu sejak sore sudah tak sabar menanti kehadiran para bintang muda dan baru menjadi artis musik dangdut ini. Sejenak mereka kemudian larut dalam Meet and Greet dengan penuh gembira dan bahagia bisa saling bertatap muka dengan penggemarnya. (Ode)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,