Bek Chile Dihukum Tiga Laga Akibat Provokasi Cavani

Bek Chile Dihukum Tiga Laga Akibat Provokasi Cavani

Pemain Uruguay Edinson Cavani meninggalkan lapangan setelah menerima kartu merah pada babak perempat final Copa America 2015 pertandingan sepak bola melawan Chile di Stadion Nasional di Santiago, Chili, 24 Juni 2015. Akibat memprovokasi Cavani, bek Chile

Santiago  - Komite disiplin Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol) menghukum bek Chile Gonzalo Jara dengan larangan main tiga pertandingan atau hingga Piala Amerika selesai akibat berseteru dengan penyerang Uruguay Edinson Cavani pada laga perempat final di Santiago.


Berdasarkan laporan Asosiasi Sepak Bola Uruguay, Jara melakukan tindakan provokasi di laga perempatfinal antara Chile dan Uruguay, Kamis (25/6), yang berbuah kartu kuning kedua untuk penyerang Celeste itu.

Situs resmi Conmebol, Senin, menyebutkan selain menerima hukuman larangan bertanding, bek klub Jerman Mainz 05 itu juga dikenai denda 7.500 dolar AS.

Chile memiliki dua pertandingan tersisa jika sampai ke final sehingga Jara masih menyisakan satu hukuman bertanding untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Di sisi lain, Conmebol menunda untuk mengambil keputusan terkait keluhan Federasi Sepakbola Chile (ANFP) atas tindakan sejumlah pemain Uruguay pada pertandingan itu.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,