Yandi Siap Tampil Maksimal di Sunrise of Java 2015

Yandi Siap Tampil Maksimal di Sunrise of Java 2015

Yandi Sofyan Munawar saat jalani fitnes. (cikalnews)

Bandung - Turnamen yang bertajuk Sunrise of Java 2015 yang dihelat di Stadion Diponegoro, Banyuwangi akan dimulai Selasa (30/6/2015) sampai 5 Juli. Dalam ajang itu dua pemain Persib Bandung, Yandi Sofyan dan M. Natshir akan bergabung dengan Garuda All Stars.

Yandi menuturkan, meski pertandingan itu sebatas turnamen, ia siap akan menampilkan permainan terbaiknya. "Mau gimana pun juga kalau udah di dalam lapangan kita harus 100 persen," kata Yandi, Senin (29/6/2015). 

Yandi menambahkan, vakumnya kompetisi di Indonesia membuat dirinya menjadikan turnamen ini juga sebagai ajang menjaga kondisi fisik. "ini juga kan saya jadikan ajang untuk menjaga kondisi fisik agar tetap bugar," ungkapnya.

Ditanya soal target dalam turnamen tersebut, adik kandung Zaenal Arif ini mengungkapkan, tim sendiri belum menargetkan apa-apa. Yang pasti dalam turnamen itu ia siap tampil maksimal dan sangat antusias dengan adanya turnamen tersebut.

"Untuk saat ini kita nggak tahu apa target manajemen atau pelatih seperti apa, yang pasti kegiatan ini sangat bagus untuk kita ya karena mengisi kekosongan juga. Tidak bisa dipungkiri karena mungkin dengan tidak adanya kompetisi kita jadi nganggur, makanya ini sangat bagus," pungkasnya.

Sementara itu, pertandingan perdana sendiri akan mempertemukan Garuda All Star menghadapi tuan rumah Persewangi Banyuwangi di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Selasa (30/6/2015). (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,