Taufiq Batal Berkostum Persewangi

Taufiq Batal Berkostum Persewangi

Pemain tengah Persib Bandung, Taufiq.(Net)

Bandung - Pemain tengah Persib Bandung, Taufiq akhirnya batal membela tim Persewangi Banyuwangi dalam ajang Turnemen Sunrise Of Java 2015 yang mulai digelar tanggal 30 Juni hingga 5 Juli mendatang.

Taufiq mengungkapkan, alasan dirinya batal berpartisipasi dalam ajang tersebut, karena jadwal pertandingan Persiwangi berbarengan dengan agenda kumpul tim Maung Bandung. "Saya enggak jadi ikut, soalnya kan bentrok sama jadwal kumpul," katanya saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (29/6/2015).

Sebelumnya, Taufiq sudah menyatakan siap untuk tampil di ajang yang diikuti oleh empat tim tersebut, berhubung ada pertemuan maka ia pun memutuskan untuk pulang ke Bandung. "Akhirnya saya bilang enggak bisa ikut karena kumpul dengan Persib. Pihak mereka (Persewangi) juga enggak apa-apa," ucapnya.

Taufiq pun mengaku senang bisa kembali berkumpul dengan rekan-rekannya, ia pun berharap dalam pertemuan nanti bisa menghasilkan keputusan yang baik bagi skuat Maung Bandung. "Mungkin yang terpenting kan kita bisa silaturahmi,  mudahan-mudahan di pertemuan nanti ada perbaikan buat (nasib) para pemain ke depan," harapnya.

Sementara itu, selama berada di Surabaya ia selalu menjaga kebugarannya dengan menggelar futsal bersama rekan-rekannya yang lain sesama pemain sepak bola. "Biasanya bareng sama Evan Dimas, kemarin (Minggu) futsal sama pemain asing seperti Oktavio Dutra dan Gonzales," ucapnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,