MRD kembangkan Metro Penthouse di Bandung Timur

MRD kembangkan Metro Penthouse di Bandung Timur

MRD kembangkan Metro Penthouse di Bandung Timur

Bandung - Margahayuland Development (MRD) mengembangkan Metro Penthouse gedung bertingkat multimanfaat (mixed use building) di atas lahan seluas 7.965 meter persegi Jalan Soekarno Hatta Bandung Timur.

"Metro Penthouse memiliki tiga fungsi dalam satu gedung, yakni komersial, perkantoran, dan hunian, semuanya dapat dijangkau dengan lift atau eskalator, sehingga menciptakan kehidupan yang nyaman, aman, dan efisien," kata CEO Margahayuland Development Anti Gantira Nathin dalam siaran pers, Jumat (24/10/2014).

Dalam memenuhi fungsi komersial, kata Anti, Metro dilengkapi dengan supermarket untuk menyediakan kebutuhan sehari-hari dan area hangout terdiri dari kafe-kafe untuk mengakomodasi kebutuhan penghuni maupun masyarakat metro akan adanya sebuah area komunal untuk bersosialisasi yang nyaman dan bergengsi.

Tenant, seperti Superindo, KFC, dan Bank Mandiri sudah dipastikan akan hadir di area komersial Metro, jelas Anti.

Anti mengatakan bahwa hidup di Metro juga sangat praktis karena segala bentuk pengurusan, mulai dari air, sampah, hingga listrik sudah ditangani pengelola gedung.

Penghuni dipastikan akan banyak menghemat waktu sehingga sisa waktu dapat dilakukan dengan melakukan kegiatan olahraga atau hobi lainnya.

Metro juga dilengkapi dengan area perkantoran yang akan menempati dua lantai lengkap dengan ruang rapat yang dapat disewa bersama-sama dengan penghuni lainnya.

Sebagai hunian Metro Penthouse dilengkapi dengan kolam renang infinity dengan pemandangan kota Bandung, seperti halnya kolam renang di Marina Bay Sand Singapura.

Selain itu, juga fasilitas keamanan, seluruh area bangunan setinggi 20 lantai dipantau kamera CCTV dan akses keluar masuk menggunakan kunci elektronik.

Terdapat tiga tipe hunian yang ditawarkan, yakni studio, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur.

Margahayuland Development dalam usia 44 tahun berkecimpung di dunia properti telah membangun lebih dari 50.000 residential complex, commercial, dan mall. Awalnya pengembang ini dikenal dengan nama Margahayuland, kini mereka menyandang nama Margahayuland Development.

Anti berharap MRD akan menjadi pengembang 10 teratas dalam lima tahun ke depan.

Area Bandung Timur dapat dipastikan akan mengalami peningkatan permintaan hunian dikarenakan peningkatan fasilitas yang menambah kenyamanan tinggal di Bandung Timur.

Hal itu, kata dia, karena ada beberapa rencana besar di Kota Bandung, yakni pindahnya pusat pemerintahan di kawasan Gedebage, pembangunan Bandung Technopolis, pembangunan MRT, pembangunan GOR Gedebage, dan pembangunan kereta Shinkansen, serta pembukaan tol Gedebage.

Dengan lokasi Metro Penthouse yang berada di Bandung Timur, menurut dia, Metro Penthouse adalah produk yang patut dimiliki, selain karena konsep yang ditawarkan juga potensi keuntungan yang akan diraih. (AY)

.

Categories:Ekonomi,
Tags:nasional,