Zumi Zola Daftarkan Diri Jadi Calon Gubernur Jambi ke Golkar

Zumi Zola Daftarkan Diri Jadi Calon Gubernur Jambi ke Golkar

Jambi  - Zumi Zola Zulkifli resmi mendaftarkan diri pada penjaringan DPD Golkar Provinsi Jambi kubu Abu Rizal Bakri (ARB) untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur Jambi 9 Desember 2015.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran di Jambi, Senin (29/6/2015), anak mantan Gubernur Jambi dua periode ini mengaku optimistis akan mendapatkan dukungan partai berlambang beringin tersebut.

"Saya sudah mendaftar di Golkar, tentunya tidak ada keraguan sedikitpun untuk datang dan mendaftar, tentunya kita sudah tahu kredibiltas dan potensi kader Golkar," kata Zumi Zola.

"Apabila dipercaya, saya akan bertanggung jawab untuk membesarkan partai ini termasuk Golkar," kata mantan seniman dan aktor itu.

Bupati Tanjung Jabung Timur aktif ini juga menyebutkan bahwa komunikasinya ke Golkar ssudah terbangun sejak lama,  apalagi pihaknya pernah bertandang ke DPP Golkar.

"Alhamdulillah kita komunikasi terus, waktu kemarin Pak ARB ke Jambi kita ketemu juga, tentunya ini rangkaian dari komunikasi kita," katanya.

Sementara itu, ketua DPD I Golkar Jambi, Zoerman Manap mengatakan, setelah berkas ini diterima ke depan pihaknya akan melakukan Pleno untuk selanjutnya segera dikirimkan ke DPP. Saat ini, sebutnya, empat kandidat telah mengambil fomulir sejak ditutup beberapa waktu lalu.(Ode)**
.

Categories:Politik,
Tags:,