183 Polisi Naik Pangkat, Tiga Anggota Dipecat

183 Polisi Naik Pangkat, Tiga Anggota Dipecat

Bandung - Sebanyak 183 anggota kepolisian Polrestabes Bandung mendapatkan promosi kenaikan pangkat perwira dan brigadir, Selasa (30/6/2015) di halaman Markas Polrestabes Bandung. Korp Raport (apel kenaikan pangkat) ini, dipimpin langsung oleh inspektur upacara Kapolrestabes Bandung.

Dalam hal ini Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Yoyol Angesta Romano mengatakan, tujuan dari kenaikan pangkat ini, untuk memberikan semangat kepada para anggota kepolisian Polrestabes Bandung.

"Mereka diberikan kenaikan pangkat karena sudah bekerja dengan baik, bisa melaksanakan dan menyelesaikan tugas yang diberikan," ungkapnya.

Ia menjelaskan, bagi anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, merupakan bukti kinerja yang baik dan prestasi yang baik, serta berdedikasi dan memiliki loyalitas yang baik kepada organisasi.

“Kenaikan pangkat ini harus membuat kalian bisa lebih baik dari sebelumnya, karena tanggung jawab yang kalian emban akan lebih berat, serta meningkatkan selalu kedisiplinan dalam menjalankan tugas,” paparnya.

Selain pemberian kenaikan pangkat, pihak kepolisian juga melakukan pemecatan tiga orang anggota polisi yang bermasalah.

" Hukuman ini kita berikan bagi mereka yang melanggar aturan sebagai anggota kepolisian. Memang mereka ini sudah tidak pantas lagi jadi polisi,tiga orang yang tadi dipecat itu kasusnya narkoba," pungkasnya. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,