Vino Bastian Rindu Kebersamaan Anak Istri di Ramadan

Vino Bastian Rindu Kebersamaan Anak Istri di Ramadan

Vino G bastian bersama Istrnya, Marsha Timothy.(Net)

Jakarta  - Aktor Vino Giovani Bastian mengurangi pekerjaannya di bidang seni peran selama Ramadan demi melewatkan waktu bersama keluarga tercinta.


"Tahun ini fokus dulu sama keluarga," ungkap Vino usai peluncuran jam tangan Titan di Grand Indonesia, Selasa (30/6/2015).

Biasanya, Ramadan identik dengan kesibukan syuting di mana Vino harus menghabiskan waktu di luar rumah. Tahun lalu bahkan Vino bekerja di luar negeri dan baru pulang menjelang malam takbiran.  Khusus tahun ini,  putra bungsu penulis Wiro Sableng Bastian Tito itu menyeleksi tawaran pekerjaan.

"Batasi syuting yang lama, misalnya syuting film," lanjut suami aktris Marsha Timothy.

Meskipun demikian, bukan berarti Vino menolak setiap tawaran pekerjaan bertepatan dengan bulan puasa. Selama tidak terlalu menyita waktu, misalnya hanya syuting satu atau dua hari, maka tidak masalah baginya. Vino merasa sayang bila melewati Ramadan hanya di lokasi syuting.

"Kalau buka tidak di rumah rasanya tidak enak," imbuh dia.

Menurut Vino, kebersamaan bersama istri dan anak adalah hal yang selalu dirindukannya saat bulan Ramadan. Menu yang ada di meja makan bukanlah prioritas utama, yang lebih penting adalah bercengkrama sembari menyantap sajian berbuka puasa.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,