Bigbang Rajai Tangga Lagu di 19 Negara

Bigbang Rajai Tangga Lagu di 19 Negara

Bigbang Rajai Tangga Lagu di 19 Negara

Korea Selatan – Awal bulan dan BIGBANG resmi merilis 2 lagu terbaru mereka dari seri “D”. Dua lagu yang dirilis tepat tengah malam ini, tidak tanggung-tanggung langsung meroket dan menyingkirkan lagu-lagu lainnya. Mereka mengeluarkan lagu ‘If You’ dan ‘Sober’.

Pada lagu pertama ‘If You’ VIP dikejutkan dengan T.O.P yang biasanya melakukan rap, tetapi kali ini dia bahkan bernyanyi. Begitu pula dengan GD yang sama-sama menyumbangkan kemampuan vokalnya ketimbang kemampuan rapnya. Lagu yang disinyalir lagu paling sedih dari BIGBANG ini, tidak akan mengeluarkan video klip. Dikarenakan YG berharap, pendengar lebih dapat menikamti lagu dan lirik serta maknanya lebih mendalam.

Sementara lagu kedua ‘Sober’ yang bisa kamu lihat di https://youtu.be/MBNQgq56egk memberikan nuansa warna-warni dan tema unik. Masing-masing mempunyai karakter yang berbeda dan menonjol. Yang menarik adalah terlihat G-Dragon melakukan adegan ciuman dengan model dari video klip tersebut!

Kedua lagu ini langsung merajai tangga lagu iTunes di  19 negara seperti Hongkong, Macau, Malaysia, Norway, Peru, Filipina, Siangapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, bahkan Indonesia serta banyak negara lainnya. Wah, selamat ya BIGBANG dan VIP! (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,