Satu Sponsor Persib Akhirnya Mundur

Satu Sponsor Persib Akhirnya Mundur

Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adhi Widjaya mengatakan, setelah PSSI memutuskan secara resmi menghentikan semua kompetisi sepakbola musim 2015 pada 2 Mei lalu, karena konflik antara Menpora dan PSSI, saat ini pihak manajemen Persib Bandung, masih membahas soal kontrak dengan sponsor musim 2015.

"Saat ini kita sedang dalam proses pembahasan dan pembicaraan dengan pihak sponsor bagaimana menyikapi dengan berhentinya kompetisi ini," kata Risha, Rabu (1/7/2015).

Para sponsor sendiri dikatakan Risha masih menunggu terkait perkembangan sepakbola nasional, dan dari sekian banyak sponsor Persib musim 2015 mayoritas masih menunggu dan baru Net TV yang telah menyatakan mengakhiri kerjasama bersama tim kebanggan bobotoh ini.

"Sampai detik ini masih kita bicarakan. Yang sudah menyatakan mundur itu baru NET TV, karena mereka bergabung setelah dua pertandingan, jadi kita belum sempet ada kompensasi, tapi kalau yang lain masih dihitung dengan kompensasi apa yang bisa diberikan," ucapnya.

Risha pun berharap ada sebuah turnamen, agar tim Persib kembali memiliki kegitan dan pihak sponsor pun bisa kembali mengatur ulang kerjasamanya. "Kita berharap adanya turnamen, karena dengan tidak adanya turnamen itu membuat sulit, sponsor pasti akan menghitung ulang kerjasama ini," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,