Hendra/Andrei Kalahkan Markis/ Marcus di Prancis Terbuka

Hendra/Andrei Kalahkan Markis/ Marcus di Prancis Terbuka

Hendra/Andrei Kalahkan Markis/ Marcus di Prancis Terbuka

Wa Ode- CikalNews.com
Jakarta  - Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia  ganda putra Indonesia melawan Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon, dalam babak perempat final turnamen French Open Super Series 2014, yang berlangsung Jumat (24/10/2014) waktu setempat, menghasilkan kemenangan Hendra/Andrei.
 
Hendra/Andrei menyisihkan Kido/Marcus dalam pertandingan selama 27 menit itu, di Stadion Pierre De Coubertin, Paris, Prancis dengan skor 21-15 dan 21-13.

"Kami saling mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing karena sering berlatih bersama. Siapa yang lebih percaya diri dan berani di lapangan, dia yang akan menang," kata Hendra di Paris seperti dilansir Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Andrei menambahkan kemenangannya bersama Hendra atas Kido/Marcus menjadi hasil terbaiknya dalam turnamen tingkat super series.

"Saya sudah pernah berpasangan dengan Marcus, jadi tahu permainannya seperti apa. Saya juga senang bisa mengalahkan Kido yang merupakan peraih medali olimpiade," kata Andrei.

Pada partai semifinal, Hendra/Andrei akan ditantang pasangan unggulan pertama asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, yang akan diselenggarakan pada Sabtu waktu setempat.

Andrei mengatakan akan berusaha bermain sebaik mungkin bersama Hendra walaupun di atas kertas peluang mereka untuk meraih kemenangan dari pasangan unggulan pertama itu kecil.(Ode)**
 
 
 
 
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,