Taufiq pun Akhirnya Pulang Kampung

Taufiq pun Akhirnya Pulang Kampung

M.Taufik.(Net)

Bandung - Pemain yang musim lalu membawa Persib Bandung Juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Taufiq mengaku masih bingung dan belum memiliki rencana apa-apa usai manajemen tim PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengakhiri kontrak penggawa Persib per tanggal 15 Mei 2014.

Taufiq menuturkan, setelah ada keputusan tersebut dirinya dalam waktu dekat ini akan pulang dulu ke kampung halamannya Tarakan, Kalimantan Timur, untuk berkumpul bersama keluarga dan akan meminta doa restu kepada orang tuanya.

“Paling saya akan pulang ke Kalimantan dulu, lebaran di sana bersama keluarga. Saya juga mau minta saran dan doa juga dari orang tua tentang kondisi yang saya hadapi saat ini, sambil silaturahmi,” ucapnya saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (2/7/2015).

Di Tarakani, orang tua Taufiq memiliki tambak dan soal hal itu dirinya belum bisa memastikan apakah ia juga akan terjun menggeluti bisnis tambak atau bisnis lain. Namun yang pasti mantan pemain Persebaya Surabaya ini berharap, kondisi sepak bola Indonesia bisa segera pulih dan kompetisi kembali berjalan.

“Orang tua punya tambak udang di Kalimantan. Tapi masih belum bisa memutuskan saat ini apakah akan bisnis atau seperti apa, yang pasti besar harapan sepakbola Indonesia kembali baik,” kata Taufiq.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tidak memungkiri jika sepak bola Indonesia masih seperti ini, dirinya memiliki keinginan untuk melanjutkan karirnya di luar negri yakni di Malaysia. Apalagi dengan kondisi seperti ini sangat tipis harapan untuk berkarir di Indonesia. “Mudah-mudahan, doakan saja,” pungkasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,