Gundogan Perpanjang Kontrak di Dortmund

Gundogan Perpanjang Kontrak di Dortmund

Ilkay Gundogan

Dortmund - Pemain internasional Ilkay Gundogan menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun di klub Liga Jerman Borussia Dortmund pada Kamis (2/7/2015) WIB, mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya.

Gelandang 24 tahun itu, yang telah memperkuat timnas Jerman sebanyak 11 kali, berada dalam radar sejumlah klub papan atas Eropa. Ia telah melakukan 80 penampilan untuk Dortmund sejak didatangkan dari FC Nuremberg pada 2011, dan kesepakatan baru ini akan mengikatnya di klub sampai Juni 2017.

"Saya gembira bahwa kami akhirnya memiliki kejelasan dan saya dapat terus bermain untuk Borussia Dortmund," kata Gundogan dalam pernyatannya kepada situs resmi klub (www.bcb.de). "Saya dapat mengarahan fokus saya dari sekarang kepada keseluruhan persiapan (untuk musim baru)." Gundogan merupakan bahian dari tim Dortmund yang menjuarai Liga Jerman pada 2012 dan finis sebagai runner up dari Bayern Munich di Liga Champions 2013.

"Kami gembira bahwa Ilkay akan terus bermain untuk Borussia Dortmund," tambah direktur klub Michael Zorc. "Saya yakin bahwa ia akan memainkan bagiannya di BVB dalam mencapai tujuan-tujuan olahraganya." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,