Victoria Beckham Ingin Harper di Fesyen Saja

Victoria Beckham Ingin Harper di Fesyen Saja

Harper Beckham saat bersama Ayahnya, Pesepakbola David Beckham.

Jakarta  - Victoria Beckham mengaku lebih suka putrinya Harper mengejar karir di dunia fesyen ketimbang industri musik.


"Saya lebih suka dia pergi ke mode dari pada bergabung dengan grup musik pop," katanya kepada Vogue seperti dikutip Hello Magazine, Kamis (2/7/2015).

Istri pesepakbola David Beckham itu menambahkan, "Harper suka mengenakan sepatu hak tinggi saya dan bermain dengan makeup saya. Tetapi dia juga punya sepatu sepak bola dan senang berlari di pekarangan bersama kakak-kakaknya."

Namun, Victoria menegaskan semua orangtua menginginkan nak mereka bahagia, apa pun yang mereka lakukan.

Sebenarnya, dunia fesyen tidak asing bagi Harper karena dia kerap tampil bersama Victoria dalam pesta peluncuran atau terlihat duduk manis di barisan depan pada peragaan merek Burberry bersama ayahnya, David, dan ketiga kakak lelakinya Brooklyn, Cruz, dan Romeo, dan editor fesyen Anna Wintour.

Harper juga menjadi ikon untuk busananya sendiri saat Victoria mendonasikan beberapa pakaian Harper untuk kegiatan amal, dan saat itu para penggemar rela mengantri sampai empat jam sebelum toko dibuka.

Victoria pun begitu menikmati perannya sebagai perancang busana yang cukup disegani. Ia menaklukkan bisnis industri mode setelah pensiun dari grup musik Spice Girls sampai kemudian dia bisa menghasilkan 30,9 juta dollar AS pada 2014.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,