Kolonel Teknik Lanud Sulaeman Sampaikan Bela Sungkawa

Bandung - Kolonel Teknik TNI AU Landasan Udara (Sulaeman) Bandung, Bambang Triono mengucapkan rasa bela sungkawa sedalam - dalamnya terhadap 4 orang korban TNI Angkatan Udara, saat peristiwa jatuhnya pesawat Hercules di Medan.

"Secara pribadi saya dan organisasi turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, tentunya musibah ini tidak kita harapkan. Semua adalah kehendak Allah. Namun perhatian organisasi terhadap semua korban tentunya akan mendapatkan suatu penghargaan secara tulus," ungkapnya kepada wartawan di Lanud Sulaeman Bandung, Kamis  (2/7/2015).

Menurutnya, almarhum Sertu Aang merupakan salah satu anggota di Depo Pemeliharaan 70 TNI AU, semasa hidup almarhum termasuk kategori prajurit teladan.

"Beliau ini merupakan salah satu anggota di Depo Pemeliharaan 70 dan beliau termasuk kategori prajurit teladan, sehingga kita merasa kehilangan. Dalam hal ini kita harus menerima dan tabah, karena suatu saat kita juga akan dipanggil oleh Allah SWT," terang Bambang.

Bambang menjelaskan, untuk keluarga yang ditinggalkan pihak TNI AU akan memberikan perhatian khusus terutama bagi anak - anak almarhum. "Perhatian khusus akan kami berikan, tapi bentuknya kita belum tahu. Termasuk pendidikan bagi yang mempunyai anak atau pun yang masih single, nanti kita bicarakan lebih lanjut," paparnya.

Hingga berita ini diturunkan keempat  jenazah anggota TNI AU Lanud Sulaeman dan Husein Sastranegara, telah dikebumikan. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,