Rihanna Pecahkan Rekor Lampaui 100 Juta Single

Rihanna Pecahkan Rekor Lampaui 100 Juta Single

Rihana

Los Angeles - Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) mengumumkan, meski faktanya dia belum merilis album terbaru dalam tiga tahun terakhir, Rihanna memecahkan rekor penjualan album. Penyanyi kelahiran Barbados tersebut berhasil melampaui lebih dari 100 juta sertifikasi lagu Gold & Platinum.
 

Bahkan, Rihanna memiliki Digital Single Awards terbanyak, juga merupakan artis satu-satunya dan yang pertama yang mengungguli 100 juta single kumulatif penghargaan RIAA. "Gold & Platinum adalah cara utama industri musik dalam merayakan prestasi," kata Chairman & CEO RIAA, Cary ShermanKamis (2/7/2015).

"Kami telah memberikan penghargaan kepada seniman selama hampir 60 tahun, tapi jarang kami menemukan kesempatan untuk mengakui tonggak seperti yang dicapai Rihanna. Dia tidak hanya melampaui angka 100 juta RIAA, juga adalah artis pertama yang melakukannya. Ini adalah prestasi bersejarah dan bukti karier yang luar biasa," kata Cary.

 Dilansir Aceshowbiz, menanggapi kabar tersebut Rihanna mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya. "Hari ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan!!! Terima kasih #RihannaNavy mengizinkan saya mengukir sejarah bersama kalian!" cuitnya. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,