Firman Utina Siap Main untuk Klub Manapun

Firman Utina Siap Main untuk Klub Manapun

Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia Firman Utina.(Net)

Bandung - Setelah  kontraknya bersama skuat Maung Bandung resmi berakhir per tanggal 15 Mei 2015 lalu, kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia Firman Utina menuturkan, dirinya siap untuk bermain di klub mana pun, jika ada klub selain Persib yang membutuhkan kualitasnya.

“Saya siap tampil kalau ada klub yang butuh tenaga saya, termasuk di Piala Kemerdekaan, karena saya sekarang kan sudah bebas main dimana saja”,ucap pemain yang musim lalu membawa Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Seperti diketahui, manajemen Persib PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah mengumumkan jika penggawa Persib telah resmi dibubarkan, saat acara buka bersama di kediaman manajer Persib, Umuh Muchtar di Desa Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang beberapa hari lalu.

Lanjut Firman menuturkan, seandainya ada klub lain yang menginginkan jasanya, ia pun ingin sebelum membela klub tersebut sudah ada kejelasan terkait kontrak, dan hal itu harus dilakukan secara profesional, sehingga sebelum tampil dalam turnamen statusnya jelas sebagai pemain resmi.

“Saya tetap ingin ada hitam di atas putih. Meskipun itu hanya untuk tampil di turnamen singkat. Kalau turnamen sampai dua bulan, ya kontraknya harus tercantum resmi, formal. Jangan seperti tarkam, asal cocok saya akan terus main,” pungkas pemain asal Sulawesi ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,