Chile Tak akan Kawal Khusus Messi

Chile Tak akan Kawal Khusus Messi

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi

Santiago - Chile tidak akan berusaha mengawal pengatur permainan Argentina Lionel Messi secara khusus di final Piala Amerika, namun akan berkonsentrasi pada permainan operan cepat mereka sendiri, kata kapten dan kiper Claudio Bravo pada Jumat (3/7/2015).

Bravo mengenal Messi dengan cukup baik setelah mereka menghabiskan musim lalu bersama-sama di Barcelona, dan mengetahui bahwa Argentina akan sulit dihentikan pada Sabtu.

"Itu tidak mudah, dengan kemampuan Leo. Jika Anda melihat apa yang telah dilakukannya pada karirnya, itu merupakan hal luar biasa, namun kami tidak akan menugaskan seseorang khusus untuk mengawal dia pada 90 menit pertandingan," kata Bravo pada konferensi pers di kamp latihan Chile di Santiago.

"Ia bukan satu-satunya yang kami hadapi. Kami harus cemas tentang Argentina secara keseluruhan, bukan hanya Leo." Pertandingan Rabu akan mempertemukan Bravo dengan rekan setim lainnya di Barcelona -- gelandang bertahan Argentina Javier Mascherano.

"Merupakan keistimewaan untuk bermain melawan dua rekan setim saya di klub. Saya berharap mereka tidak bermain seperti yang mereka lakukan untuk tim klub saya," guraunya.

"Javier merupakan jantung tim, dan mereka (Argentina) memiliki tim yang hebat -- bukan hanya Leo dan Javier, mereka memiliki banyak pemain hebat." Bravo berharap dapat menjadi kapten Chile pertama yang pernah mengangkat trofi Piala Amerika, sedangkan Argentina bertekad menyamai koleksi 15 gelar. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,