Jiwon "SPICA" Alami Kecelakaan Mobil

Jiwon

JIWON "SPICA" - SUMBER: INTERNET

 Steffi Rifasa T.S – Salah seorang anggota girlband SPICA membuat para penggemar cemas. Diberitakan tadi pagi (3/7) jika Jiwon, mengalami kecelakaan mobil beruntun.

Menurut kepolisian Gangnam, Korea Selatan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 11.30 malam waktu setempat. Kecelakaan tersebut terjadi di daerah Seongsudaegyo, Apgujeong dan melibatkan 3 mobil.

Jiwon diberitakan sedang mengendari mobilnya setelah melakukan latihan persiapan debut dan berjalan pulang menuju kerumahnya. Di tengah perjalanan, Jiwon jatuh tertidur karena kelelahan sehingga menabrak 2 taksi di depannya.

Manajemen Jiwon sendiri mengatakan Jiwon tidak mengalami cedera serius dan hanya mengalami patah tulang pada kedua jarinya.

Polisi sudah melakukan tes untuk mengetahui apakah Jiwon dalam keadaan mabuk atau tidak dan hasilnya negatif.

Penumpang di kendaraan lain dilaporkan hanya mengalami cedera ringan pada leher, lengan dan lutut. 
Manajemen Jiwon juga mengungkapkan “Walaupun Jiwon masih dalam keadaan trauma karena kecelakaan yang dialaminya, dia tidak mengalami cedera yang parah dan segera dilarikan ke Rumah Sakit setempat. Kami meminta maaf telah membuat para penggemar menjadi cemas.” Wah, cepat sembuh ya Jiwon! (Ode)**

.

Categories:k-wave,
Tags:korea,