Viking Ziarah dan Gelar 'Sahur on the Road'

Viking Ziarah dan Gelar 'Sahur on the Road'

Viking Persib Club (VPC) saat berziarah ke makam Ayi Beutik di Kampung Rancaengang, Desa Rancamulya RW 02 / RT 05, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/7/2015).(Novi)

Bandung - Bulan suci Ramadan dimanfaatkan oleh Viking Persib Club (VPC) untuk menggelar kegiatan positif. Salah satunya mengunjungi makam sang panglima Ayi Beutik di Kampung Rancaengang, Desa Rancamulya RW 02 / RT 05, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/7/2015) sore.

Ratusan anggota Viking datang ke makam sang panglima sekitar pukul 16.30 WIB, setelah sebelumnya berangkat bersama-sama dari sekretariat Viking di Jalan Gurame No. 2, Kota Bandung.

Setibanya di makam, anggota Viking yang berasal dari berbagai distrik di Kota Bandung, langsung berdoa bersama hingga menjelang adzan magrib tiba. Mereka pun mengakhiri acara tersebut dengan buka bersama.

Istri almarhum, Mia Dasmawati mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada para bobotoh, yang menyempatkan hadir langsung ke makam dan mendokan sang panglima. "Hatur nuhun sadayana bobotoh, ga bisa berkata-kata saya, mereka meluangkan waktu untuk mendoakan Almarhum. Ga nyangka bisa sampai sebanyak ini," kata Mia usai ziarah.

Sementara itu, acara menyambut hari ulang tahun Viking ke -22 ini, Viking juga berencana menggelar bakti sosial dengan agenda "sahur on the road" pada malam harinya, yakni dengan membagi-bagikan 500 boks nasi. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,