Raisa Ingin single Ramadan Dikerjakan Secara Matang

Raisa Ingin single Ramadan Dikerjakan Secara Matang

Raisa foto Wa Ode

Bandung- Bukan lantaran bulan Ramadan, lalu artis cantik Raisa tertarik bikin single religi. Jika Hal itu terlaksana, dia ingin terlibat dengan musisi-musisi yang jago dibidangnya. 
 
"Tertarik juga sih ingin bikin single religi, tapi untuk waktu sekarang belum. Karena aku pikir enggak mudah bikin itu semua, karena harus melibatkan musisi yang juga jago dibidang lagu-lagu religi agar tidak membuat asal-asalan,doain aja bisa terlaksana," ujar Raisa saat menghadiri acara buka bersama anak yatim di Golden Flower Hotel Bandung baru-baru ini. 
 
Menurut pemilik nama Raisa Andriana ini, setiap mengisi kesibukan, dia harus pikirkan matang-matang. Karena itu, melewati Ramadan ini jika tidak ada kesibukan untuk acara sosial, dia lebih betah berada di studio rekaman menggarap rencana album ketiganya. 
 
"Ya musik adalah passion saya, di musik bisa menemukan banyak hal untuk mengekspresikan diri, setelah konser tunggal saya beberapa waktu lalu yang dianggap sukses menghadirkan penonton, itu adalah hasil sebuah kerja serius yang dipikirkan matang-matang. Sama halnya dengan usulan apakah tertarik dengan single religi tadi, ya sebagai penyanyi pasti tertarik, tinggal bagaimana mewujudkan hal itu secara serius. Tetapi tampaknya tidak sekarang," katanya seraya tertawa. 
 
Di bulan Ramadan ini, juga Raisa ingin selalu memberi kesan positif kepada sipapun meski tidak harus di bulan Ramadan. "Inginnya kecintaan terhadap ibadah, seperti soalat, puasa, ngaji tidak harus di bulan Ramadan saja, kita berusaha juga mengisinya di bulan-bulan lain pun bisa berbuat baik, karena semua ibadah itu tidak  hanya di Ramadan," paparnya. (Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:,