Strategi Unik Rihanna Promosikan Album Terbarunya

Strategi Unik Rihanna Promosikan Album Terbarunya

Rihana

Los Angeles -   Sebuah strategi promosi yang unik dilakukan Rihanna, yakni dengan membawa puluhan para penggemarnya ke sebuah lokasi rahasia untuk menonton penayangan perdana single teranyar, B*tch Better Have My Money.
 
Penyanyi asal Barbados tersebut "menculik: sekitar  80 penggemarnya. Para penggemarnya diminta mematikan ponsel sebelum dibawa naik ke bus yang seluruh jendelanya ditutupi tirai. Sepanjang perjalanan, mereka pun tidak mengetahui akan dibawa ke mana.

Bus kemudian berhenti di Bob Baker Marionette Theater, sebuah teater anak dekat Dodger Stadium. Setibanya di dalam teater tersebut, Rihanna langsung menyambut mereka di depan panggung.
 
"Halo, halo... Terima kasih telah mengizinkan saya dan Tidal menculik serta membawa kalian ke sini, untuk melihat video musik terbaru saya secara eksklusif, B*tch Better Have My Money," ucap Rihanna.
 

Para penggemar yang diculik pun tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk menonton video musik Rihanna. Namun demikian, mereka juga dihadiahi sejumlah uang.

Dalam kesempoatan itu, Rihanna melemparkan segepok uang kepada penggemar. Kemudian, ledakan confetti mengiringi uang yang mengalir dari atas bak turun hujan. Secara spontan, para penggemar langsung berebut saling mendorong, berusaha mengambil sebanyak mungkin uang. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,