Disyanjak Mempermalukan FKGH dengan 13-0

Disyanjak Mempermalukan FKGH dengan 13-0

Disyanjak Mempermalukan FKGH dengan 13-0.(Novi Putri)

Bandung - Skuat FKHG harus mengakui keunggulan Disyanjak dengan skor telak 13-0, dalam pertandingan turnamen Liga Ngabuburit yang memperebutkan Piala Wakil Walikota Bandung di stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (5/7/2015) sore.

Pada babak pertama Disyanjak yang dihuni oleh mantan penggawa Persib ini sudah mampu mengurung pertahanan tim FKGH, bahkan mereka pun hanya membutuhkan waktu tiga menit dari kick off untuk dapat menjebol gawang FKGH, gol pertama Disyanjak sendiri dicetak oleh Yaris Riyadi, tidak lama berselang giliran Sujana yang merobek gawang FKGH yang membuat kedudukan menjadi 2-0.

Mantan penggawa Persib yang sempat berkostum Pelita KS, Yaris Riyadi kembali mecetak gol yang membuat keunggulan Disyanjak semakin lebar, lagi Sujana mencetak gol yang mengubah skor menjadi 4-0. Memasuki menit akhir, Asep Pony berhasil menambah keunggulan menjadi 5-0.

Pada babak kedua, Dadang Hidayat cs tidak menurunkan intensitas serangannya hal itu terbukti dengan delapan gol tambahan di babak kedua, yang membuat mereka mencukur habis FKGH menjadi 13-0. Kedelapan gol tersebut dicetak oleh Yaris (32, 34), Sujana (37), Tatang Suryana (43, 50), Yaya Sunarya (49) dan Budi (51, 53).

Salah seorang mantan pemain Persib, Herrie Setyawan menuturkan, dalam pertandingan tersebut skuatnya menargetkan untuk meraih kemenangan dengan jumlah gol banyak, untuk mengamankan tiket ke babak semifinal.

"Kita sengaja mencari banyak gol, minimal tujuh gol, tapi Alhamdulillah kita akhirnya bisa menang dengan jumlah gol yang lebih banyak dari yang kita targetkan," ucap Josse sapaan karibnya, Minggu (5/7/2015).(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,