Romantisnya David-Victoria Beckham di 16 Tahun Pernikahan

Romantisnya David-Victoria Beckham di 16 Tahun Pernikahan

Los Angeles - David dan Victoria Beckham merayakan hari pernikahan mereka, tanggal 4 Juli kemarin. Sejauh ini keduanya telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 16 tahun. David pun menuliskan pesan menyentuh di akun Instagram pribadinya.
 
Seperti dilansir laman Mirror, David Beckham mengunggah foto kenangan manis hitam dan putihnya bersama Victoria. David pun memberikan ucapan terima kasih selama 16 tahun bersamanya. 16 tahun lalu hari ini adalah hari spesial kami, 16 tahun kami punya anak-anak luar biasa. Terima kasih telah memberikanku sebuah sesuatu kecil yang luar. Happy anniversary," kata David Beckham.
 
Mereka pun tak mau melewatkan momen bahagia, David dan Victoria merayakannya bersama keempat anaknya. Brooklyn, Romeo, Cruz, dan juga Harper terlihat ikut makan malam romantis bersama kedua orangtuanya. Mereka pun kompak berpenampilan hitam dan putih.
 
Potret kebahagiaan keluarga kecilnya itu diperlihatkan Victoria Beckham melalui akun Twitter pribadinya. Mereka pun berpose di belakangnya terdapat vas berisi ratusan bunga mawar. Victoria menuliskan, "Happy anniversary, aku sangat mencintaimu, aku begitu bangga dengan keluarga indah kami," sebagai keterangan fotonya.
 
Kedua pasangan itu mengikat janji suci di Luttrellstown Castle, Irlandia. Pernikahantersebut menjadi salah satu pesta fenomenal dengan menghabiskan biaya sedikitnya Rp 11 miliar. Saat menikah, David dan Victoria sudah dikarunia Brooklyn. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,