Rumah Penyidik KPK Terima Ancaman Bom

Rumah Penyidik KPK Terima Ancaman Bom

Bekasi - Sebuah rumah milik salah seorang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Perumahan Mediterania Regensi, Jalan Anggrek blok A, RT 04/16 Kelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, mendapat ancaman teror bom, sekitar pukul 23.00 WIB.
 
Terdapat sebuah benda yang diduga bom dalam bungkusan kotak sterefoam dilapisi dengan lakban hitam yang rangkaian kabel, diletakkan di depan gerbang rumah.
 
Wakapolresta Bekasi Kota, AKBP Asep Edi Suheri mengakui, pihaknya mendapatkan laporan dari pemilik rumah berinisial A yang langsung ditindaklanjuti anggota untuk mensterilkan lokasi. "Kami pasang garis polisi guna menjaga kemungkinan adanya bahaya, karena laporan yang kami terima adalah bom," kata Asep di lokasi, Senin (6/7/2015).
 
Berdasarkan laporan yang diterima pihaknya pun menindaklanjuti untuk berkoordinasi dengan Gegana Polri, yang langsung datang ke lokasi untuk mengecek paket itu. "Sudah dicek tidak ada unsur ledakan dari paket itu. Hanya rangkaian yang mirip dengan bom, jadi ini hanya teror," lanjutnya.
 
Asep mengakui, rumah yang diteror memang merupakan milik penyidik KPK dan sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus teror tersebut. "Kita akan dalami dan selidiki pelakunya. Dengan meminta keterangan dari korban," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,