Dedi Kusnandar Ikuti Jejak Tony dan Ronggo

Dedi Kusnandar Ikuti Jejak Tony dan Ronggo

Dedi Kusnandar .(Net)

Bandung - Setelah Tony Sucipto dan Airlangga Sutjipto (Ronggo) yang membuka usaha kuliner, kali ini giliran Dedi Kusnandar yang akan mencoba peruntungannya, pasca vakumnya kompetisi karena kisruh yang terjadi antara Menpora dan PSSI.

Dikatakan Dado sapaan karib Dedi, tempat usaha barunya tersebut terletak tidak jauh dari kediamannya dan akan menjual sajian berbahan dasar ceker ayam. "Rencananya mau buka kafe di Jatinangor. Nama cakenya Dado De Ceker, kuliner ceker," ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, Senin (6/7/2015).

Usaha kedua yang akan dirintisnya setelah tempat kosan tersebut, saat ini persiapannya sudah mencapai 70 persen dan akan dibuka usai Hari Raya Idulfitri. "Tadinya sebelum puasa mau launching-nya, tapi karena ada beberapa yang belum matang seperti menu tambahan, jadi diundur. Paling nanti setelah Lebaran baru kita akan buka," ucapnya.

Dado menuturkan, selain menu ceker yang akan menjadi andalannya, menu makanan lain juga akan ia sajikan sebagai alternatif selain ceker. Sedangkan untuk target pasar yang akan ia tuju yakni para mahasiswa yang kuliah di beberapa universitas di sekitar Jatinangor.

"Target pasar mahasiswa, karena daerah kampus juga kan di Jatinangor, dulu itu tempatnya bekas warnet sekarang dibikin kafe. Kalau soal harga terjangkau, dan nanti juga bakal ada menu-menu lainnya selain ceker," pungkas pemain yang baru satu musim berksotum Persib ini. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,