Tol Cipali Kembali Makan Korban, Enam Tewas Terbakar

Tol Cipali Kembali Makan Korban, Enam Tewas Terbakar

Ilustrasi Foto - Net

Cirebon - Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kembali memakan korban jiwa,ketika sebuah minibus menabrak mobil kontainer hingga terbakar di tengah jalur.  Akibat kecelakaan itu, enam orang yang ada dalam mobil minibus merk Daihatsu Grand Max, meninggal dunia.
 
"Semuanya ada 11 korban, enam meninggal dunia. Lima orang lainnya saat ini dalam perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Cirebon," kata Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Rezki Setya Dewanto, Senin (6/7/2015).

Menurut Reski, kecelakaan maut tersebut sore tadi sekitar pukul 15.50 WIB. Saat itu, minibus diduga mau menyalip dari bahu kiri jalan. "Tepatnya di bahu jalan KM 178 km, ternyata ada truk kontainer yang terparkir karena mengalami kerusakan," katanya.

Seketika itu mobil minibus membentur keras bagian belakang truk dan terpental ke tengah ruas jalan tol hingga terbakar hebat.  "Kita masih mencari informasi data korban dan data kendaraan lainnya," tambah Rezki.
 
Hingga saat ini, korban luka masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Cirebon, Jawa Barat. "Seorang datang sudah meninggal, satu baru saja meninggal dan lima mengalami luka bakar," kata petugas bagian keperawatan RS Mitra Plumbon, Susi.
 

Ia mengatakan, saat ini korban luka-laku masih menjalani proses perawatan. Kebanyakan dari mereka mengalami luka bakar di wajah dan tubuhnya. Sementara seorang korban meninggal telah dibawa keluarganya ke Rumah Sakit Arjawinangun, Cirebon. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:kecelakaan,