Atep Masih Pikir-pikir Tawaran Klub Lain

Atep Masih Pikir-pikir Tawaran Klub Lain

Kapten tim Persib, Atep.(Net)

Bandung - Pasca berakhirnya kontrak dengan Persib Bandung per tanggal 15 Mei 2015, mantan kapten tim Persib Atep mengaku sudah mendapatkan banyak tawaran dari beberapa klub lokal yang tertarik menggunakan jasanya.

Meski begitu, pemain bernomor punggung 7 ini enggan tergesa-gesa menerima pinangan dari klub manapun. Pasalnya kondisi sepakbola Indonesia sendiri saat ini masih belum kondusif, serta konflik antara Menpora dan PSSI juga masih bekepanjangan.

“Kalau tawaran sebenarnya memang sudah banyak dari tim-tim lokal, tapi saya pikir tidak. Saya pikir, saya tidak akan bermain tarkam. Itu sangat berisiko, kalau cedera, nanti siapa yang nanggung,” kata pemain asal Cianjur ini.

Namun pemain yang telah cukup lama berkostum Persib ini mengaku tidak menutup kemungkinan dirinya akan melebarkan karirnya ke luar negeri. Jika ada klub luar yang membutuhkan tenaganya, pemain jebolan UNI Bandung ini siap untuk menjelajah ke klub luar.

“Jika ada klub luar negeri yang tertarik dan mengakui kualitas saya, saya nggak akan berpikir dua kali untuk hijrah ke luar,” tegas pemain yang memiliki sekolah sepak bola A7 ini.

Atep sendiri mengakui bukan hal mudah untuk meninggalkan Kota Bandung. Untuk itu ia sangat berharap bisa kembali berkostum Persib, jika kondisi sepakbola Indonesia sudah kembali kondusif dan kompetisi kembali bergulir. “Mudah-mudahan kalau nanti ada turnamen atau kompetisi lagi, kami masih bisa bersama-sama," pungkasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,