Persib Siap Jadi Tuan Rumah Turnamen Indonesia Satu

Persib Siap Jadi Tuan Rumah Turnamen Indonesia Satu

Ilustrasi Foto - Net

Bandung - Mahaka Sports and Entertainment menunjuk empat tim untuk menjadi tuan rumah penyisihan Piala Indonesia Satu, keempat tim tersebut yakni Persib Bandung, Arema, Bali United, dan PSM Makassar.

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adi Wijaya mengatakan, pihaknya siap menjadi tuan rumah penyisihan Piala Indonesia Satu, yang digarap promotor Mahaka Sports and Entertainment tersebut, pasalnya Persib sendiri sudah terbiasa menjadi tuan rumah even-even besar.

"Hasil pertemuan, Persib ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah. Kami mengapresiasinya. Persib sudah terbiasa mengadakan pertandingan di kandang," kata Risha usai pertemuan Mahaka dengan perwakilan klub ISL, Senin (6/7/2015).

Risha menambahkan, pihaknya sangat antusias dengan digelarnya turnamen yang rencannya akan dihelat mulai 15 Agustus mendatang tersebut, karena dengan adanya turnamen tersebut skuat Persib Bandung bisa kembali memiliki aktivitas, setelah di bubarkan per tanggal 15 Mei lalu, pasca vakumnya kompetisi akibat kisruh yang terjadi anatara Menpora dan PSSI.

"Turnamen ini jadi oasis. Dengan tidak adanya pertandingan, Persib mendukung terselenggaranya pertandingan," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,