Persib Waspadai Motivasi Mitra Kukar

Persib Waspadai Motivasi Mitra Kukar

Persib waspadai motivasi Mitra Kukar. (Ilustrasi: Net)

Bandung - Besok tepatnya Minggu (26/10/2014), Persib Bandung kembali akan bertanding di laga ke-5 babak 8 besar Liga Super Indonesia melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

Mengenai lawan nanti Mitra Kukar yang pada pertandingan sebelumnya takluk dari PBR 1-0 berkat gol tunggal Bambang Pamungkas, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan dirinya mewaspadai motivasi kebangkitan tim Naga Mekes tersebut , yang pastinya akan memberikan kejutan karena hasil minor yang didapatnya. 

"Lihat dalam tayangan televisi, menurut saya dua penampilan berbeda yang dilakukan Mitra Kukar, apalagi pertandingan nanti akan ditonton oleh sekitar 40.000 bobotoh yang hadir. Itu akan menjadi tekanan buat kita karena harus meraih hasil positif, namun bagi tim tamu akan sebaliknya dengan hadirnya bobotoh akan menjadi pelecut semangat tim tamu karena tidak mau dipermalukan," ujar Djanur di Mess Persib. 

Mitra Kukar sendiri sekarang berada satu tingkat di bawah Persib Bandung dengan mengoleksi 4 poin, namun perolehan poin Mitra Kukar sangat tipis dengan PBR dan Persebaya yang membunti di peringkat 3 dan 4. Untuk itu Djanur harus mencari cara bagaimana agar bisa menghentikan hasrat ingin menang Mitra Kukar dengan menahan serangan-serangan dari pemain anak asuh Stefan Hansson tersebut. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,