Pemain dan Pelatih Persib Antusias Sambut Piala Indonesia Satu

Pemain dan Pelatih Persib Antusias Sambut Piala Indonesia Satu

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.(Foto:Net)

Bandung - Persib Bandung menyatakan kesiapannya untuk tampil dalam ajang Piala Indonesia Satu yang akan dihelat 15 Agustus mendatang oleh Mahaka Sports & Entertainment. Pemain dan pelatih pun menyambut positif dengan adanya turnamen tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh pelatih yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Djadjang Nurdjaman. "Tentunya saya senang mendapat kabar itu," kata mantan pemain Persib di era Perserikatan ini, Selasa (7/7/2015).

Pelatih yang karib disapa Djanur ini mengaku masih menunggu informasi resmi dari pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). "Belum dapat konfirmasi, tapi saya akan menunggu kepastiannya saja, karena belum ada konfirmasi atau kabar dari manajemen," ucapnya.

Senada dengan Djanur, bek sayap yang musim 2015 berkostum Persib mengaku siap kembali bermain untuk tim kebanggaan bobotoh ini. "Tentu kabar ini sangat baik, saya siap-siap saja jika kembali harus membela Persib pada turnamen itu," kata pemain bernomor punggung 18 ini.

Jasuk sapaan karibnya juga masih menunggu perkembangan terkait turnamen yang rencananya akan diikuti oleh peserta ISL ini. "Saat ini mungkin saya akan menunggu perkembangannya saja dulu. Kalau masalah kontrak seperti apa, itu tidak masalah termasuk kalau hanya per turnamen saja," ungkapnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,