Djokovic dan Raonic Tidak Masuk Tim Piala Davis

Djokovic dan Raonic Tidak Masuk Tim Piala Davis

Petenis Serbia Novak Djokovic. (REUTERS/Stefano Rellandini )

London - Novak Djokovic dan Milos Raonic tidak masuk dalam tim negaranya masing-masing untuk perempat final Piala Davis pada Selasa (7/7/2015), namun Andy Murray dikonfirmasi akan memimpin tim Britania Raya yang bertekad menembus semifinal untuk pertama kalinya sejak 1981. 

Kapten Serbia Bogdan Obradovic tidak memasukkan nama petenis peringkat satu dunia Djokovic dalam tim yang akan berangkat ke Buenos Aires untuk menghadapi Argentina, dan memilih Vicktor 

Troicki, Janko Tipsarevic, Dusan Lajovic, dan Nenad Zimonjic.

Bagaimanapun, Djokovic menegaskan bahwa dirinya masih belum berubah pikiran mengenai pertandingan-pertandingan yang akan dilangsungkan pada 17 sampai 19 Juli itu.

"Terdapat kemungkinan bahwa saya akan masuk dalam tim. Terdapat kemungkinan. Namun itu tetap tidak final, seperti yang ia lakukan, oleh peraturan-peraturan, posisi untuk mengubah tim beberapa hari sebelum pertandingan," kata Djokovic di Wimbledon pada Selasa, di mana ia mencapai delapan besar.

"Bahkan meski saya tidak berada dalam tim yang ia masukkan, saya masih mungkin berada di sana." 

Argentina mengumumkan tim mereka untuk bermain melawan Serbia pada pekan lalu.

Dengan absennya Juan Martin del Potro dan Juan Monaco akibat cedera, posisi petenis nomor satu akan menjadi milik Leonardo Mayer, sedangkan Diego Sebastian Schwartzman, Federico Delbonis, dan Carlos Berlocq mengisi spot-spot tersisa. 

Murray akan memimpin tim Britania Raya melawan Prancis pada delapan besar di Queens Club.

Petenis peringkat tiga dunia Murray ditunjuk pada Selasa untuk mengisi tim untuk pertandingan-pertandingan melawan runner up tahun lalu. Tim yang sama yang mengalahkan AS pada putaran pertama Grup Dunia.

Murray, yang akan bermain di perempat final Wimbledon pada Selasa, bergabung dengan James Ward, yang masih segar dari lajunya ke putaran ketiga di All England Club, di mana Jamie Murray dan Dominic Inglot kemungkinan besar akan mengisi kategori ganda, demikian AFP.(Ode)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,