Djanur Belum Persiapkan Tim Persib

Djanur Belum Persiapkan Tim Persib

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.(Foto:Net)

Bandung - Pelatih Persib asal Majalengka, Djadjang Nurdjaman menuturkan belum bisa mempersiapkan timnya untuk menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu, yang rencananya akan dihelat pada 15 Agustus mendatang.

Karena pihaknya masih menunggu kejelasan terkait turnamen yang digagas oleh Mahaka Sports and Entertainment tersebut. Selain itu, Djadjang juga masih menunggu instruksi dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), selaku pengelola tim kebanggaan bobotoh ini.

"Kita meminta rekomendasi dari kedua pihak baik PSSI dan BOPI. Kalau udah siap dan betul-betul jadi, fix, baru kita kumpulkan pemain," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini, Rabu (8/7/2015).

Untuk menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu, dikatakan Djadjang, kemungkinan besar pihaknya kembali menggunakan pemain-pemain yang musim 2015 memperkuat Maung Bandung, itu pun menurut Djadjang kalau para pemain bersedia kembali berkostum Persib, setelah sebelumnya manajemen memutus kontrak para pemainnya per 15 Mei lalu.

"Pemain masih kemarin, mau yang mana lagi kan harus yang terdaftar. Tapi itu juga kalau masih ada pemainnya," ucap Djadjang.

Djadjang menuturkan, jika sudah ada kepastian maka pihaknya akan mempersiapkan skuatnya dari awal lagi, karena para penggawa Persib sudah lama tidak melakukan aktivitas olah raga bersama tim. "Kalau jadi ya kita latihan dari nol lagi, pasti fisik dulu bicara. Pemain tidak semuanya mendapat pertandingan," pungkasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,