Rivaldo Bermain untuk Klub Divisi Dua Brasil

Rivaldo Bermain untuk Klub Divisi Dua Brasil

Rivaldo

Rio de Janeiro - Rivaldo kembali bermain pada usia 43 tahun pada Rabu (8/7/2015) WIB saat klub Mogi Mirim memulai perjalanannya di divisi kedua Brasil, namun justru setelah mantan Pemain Terbaik Dunia itu meninggalkan lapangan, timnya baru mampu mengamankan kemenangan perdana mereka.

Rivaldo, yang merupakan presiden klub, mengatakan pada bulan lalu bahwa ia hanya berencana untuk sesekali tampil, namun pemain yang membantu membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 ini tampil sejak awal pada pertandingan Selasa melawan Nautico di Serie B.

Ia menyia-nyiakan peluang untuk membawa timnya memimpin ketika ia melepaskan tembakan melebar pada pertengahan babak pertama, dan juga tendangan bebas yang dapat diselamatkan oleh kiper Julio Cesar pada babak kedua.

Rivaldo digantikan pada menit ke-68 saat timnya tertinggal 0-1, dan dua menit kemudian Mogi Girim mampu menyamakan kedudukan.

Serginho mencetak gol penyama kedudukan dan kemudian mencetak gol kemenangan dua menit sebelum pertandingan usai, memberikan kemenangan perdana bagi Mogi Mirim dari 11 pertandingan.

"Setelah satu tahun tiga bulan, saya mulai kembali berlatih dan memainkan pertandingan setelah hanya melewati 20 hari, dan hal itu menginspirasi pemain muda manapun." "Saya membantu tim keluar dari keadaan sulit ini. Kami masih berada dalam situasi sulit, dan kami melakukan upaya terbaik untuk keluar dari sana." Meski menang, Mogi Girim tetap menghuni dasar klasemen, memiliki koleksi angka yang sama, enam angka, dengan Ceara.

Para pemain papan atas Brazil sering masih mampu bermain pada usia akhir 30-an dan awal 40-an di kampung halamannya, yang terbantu dengan standar-standar yang tidak terlalu tinggi.

Romario bermain untuk tim divisi pertama Vasco da Gama pada usia 41 tahun dan kiper Rogerio Ceni masih bermain untuk Sao Paulo, juga di divisi pertama, pada usia 42 tahun. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,